Cara Mengecilkan Paha Tanpa Olahraga yang Alami Mudah dan Menyenangkan


Cara Mengecilkan Paha secara Alami Tidak dipungkiri bahwa memiliki paha kecil dan betis indah merupakan bagian dari keinginan kaum hawa.
Mereka akan berusaha mencari cara untuk mengecilkan paha dan betis dengan cepat, jika bisa mudah.
Ukuran paha dan betis sering jadi standar untuk menentukan apakah bentuk tubuh sudah proporsional atau tidak.
Jika Sahabat Dream memiliki paha atau betis yang besar, bisa jadi ini adalah akumulasi kelebihan lemak yang memang didistribusikan ke bagian paha.
Untuk memperoleh bentuk paha dan betis idaman, kamu harus melakukan diet dan olahraga sebagai cara mengecilkan paha dan betis.
Kamu memerlukan kombinasi gerakan peningkat aktivitas, memperbaiki kebiasaan makan dan melatih tubuh dengan gerakan-gerakan tertentu yang mampu membakar kelebihan lemak di seluruh tubuh.
Aktivitas tersebut nantinya sekaligus berfungsi sebagai cara mengecilkan paha dan betis ke bentuk yang diinginkan.

Sayangnya, tidak ada satu pun latihan atau makanan yang secara khusus bisa membantu untuk mengecilkan perut dan paha.

Tapi tidak ada salahnya untuk membaca langkah-langkah dan cara mengecilkan paha, betis dan bokong yang dilansir Dream dari berbagai sumber di bawah ini.

Cara Mengecilkan paha Secara Alami 


Mulailah hari dengan sarapan

Cara mengecilkan paha yang pertama adalah memastikan bahwa kamu tidak melewatkan sarapan untuk memulai hari-harimu. Alasannya, sarapan akan memicu metabolisme, yang bisa membantu untuk mengurangi keseluruhan lemak tubuh yang juga akan mengecilkan betis dan paha.

Hindari konsumsi makanan bergula yang mengandung karbohidrat olahan. Namun pilihlah kombinasi protein dan karbohidrat kompleks yang mengandung serat. Protein akan memberimu energi sehingga kamu akan merasa bertenaga untuk berlatih gerakan kardio di pagi hari.

Sebagai bonus tambahan ketika menempuh cara mengecilkan paha dengan sarapan, kebiasaan ini juga akan membantu membangun otot. Karbohidrat akan mempertahankan energi dan membuat kamu merasa kenyang.

Pilihlah makanan yang sehat
Cara mengecilkan paha dan betis yang kedua adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Pilihlah makanan yang tidak mengandung komposisi lemak. Fokuslah pada karbohidrat sehat yang berasal dari roti gandum, sayuran berwarna hijau dan oranye dan buah-buahan.

Selain itu, mengonsumsi sumber protein yang tidak berlemak, seperti yang bisa ditemukan pada ikan, kalkun, ayam tanpa kulit dan putih telur, dapat mempercepat usahamu dalam menempuh cara mengecilkan paha.

Jika ingin mengonsumsi keju, yogurt dan susu, pilihlah produk susu yang rendah lemak dan bebas lemak.

Kurangi Jumlah Porsi Makan

 

Cara mengecilkan paha berikutnya adalah mengurangi porsi makan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kalori dan lemak. Menurut American Council оn Exercise, agar proses cara mengecilkan paha berjalan efektif, ukuran porsi makan harus dikurangi 10 sampai 15 persen tiap kali makan.

Metode ini akan membantumu untuk menghindari makan berlebihan dan menghindari untuk mengkonsumsi kalori dan lemak terlalu banyak.

Hindari mengkonsumsi makanan dengan gula dan garam olahan
Cara mengecilkan paha dan betis secara cepat dan mudah

Cara mengecilkan paha dan betis selanjutnya adalah adalah dengan memperhatikan label pada produk makanan yang akan kamu beli, untuk mengetahui apa jenis gula yang digunakan seperti fruktosa, dekstrosa atau gula. Selain itu juga hindari makanan asin termasuk keripik kentang, pretzel, atau makanan mengandung garam.

Tidak mengonsumsi alkohol

Menghindari atau tidak mengonsumsi alkohol merupakan salah satu cara mengecilkan paha dan betis. Termasuk menghindari alkohol dalam makanan. Ini akan membantu untuk menghilangkan kalori kosong, gula dan karbohidrat.

Catat daftar makanan yang telah dikonsumsi

Kamu tidak bisa menjadi langsing hanya dengan mengandalkan berolahraga saja. Sebagai bagian dari cara mengecilkan paha, penting untuk mengurangi kalori dan untuk mengetahui asupan kalori harianmu. Meskipun kelihatannya membosankan, namun sangat penting untuk menyimpan jurnal makanan

Faktanya, sebuah penelitian menemukan bahwa mereka yang mencatat apa yang telah mereka makan selama enam hari dalam seminggu, mampu mengurangi berat badan dua kali lebih banyak daripada yang hanya mencatat satu atau dua hari dalam seminggu.

Sebagai cara mengecilkan paha dan betis dengan mengurangi berat sebanyak 0,5 kg dalam seminggu, kamu perlu mengurangi 500 kalori реr hari yang terdiri dari 250 kalori melalui olahraga dan juga 250 kalori melalui diet.

Minum lebih banyak air

Salah satu cara mengecilkan paha lainnya adalah dengan minum air putih setiap kali merasa haus. Pasalnya kamu akan menghemat ratusan kalori dengan menghindari minuman bersoda, jus buah, dan minuman manis lainnya. Selain nol kalori, H2O akan membuatmu terhidrasi, yang juga membantu untuk menurunkan berat badan.

Selalu siapkan air putih di dekatmu, dan minum sesering mungkin, terutama saat sebelum makan. Meminum air putih sebelum makan, akan membantu mengontrol jumlah porsi makan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecilkan Paha dengan Cepat Kurang dari 1 Minggu